Hal yang bisa menyebabkan akun driver grab kena suspend beserta cara mengaktifkan nya kembali

Grab merupakan aplikasi ojek online yang bersaing dengan gojek selain itu juga driver grab sudah sangat banyak sekali jadi untuk kamu yang mau order layanan grab gak perlu menunggu lama namun terkadang ada beberapa driver nakal baik secara sengaja maupun tidak di sengaja merugikan pelanggannya oleh karena itulah terkadang sistem yang ada di aplikasi grab tersebut membaca aktivitas tidak normal yang menyebabkan akun si driver kena suspend.
Grab driver suspend
Grab driver suspend



Oleh karena itu kamu sebagai driver grab harus lebih berhati-hati dan lebih menghargai pelanggan kamu ya agar mereka merasa puas atas pelayanan yang sudah kamu berikan karena jika penumpang sudah kecewa maka bisa aja kamu di beri penilaian buruk dan membuat akun grab kamu dalam bahaya wah pasti gak enak donk di hantui sama rasa takut terkena suspend.

Untuk kamu yang mau tau hal apa aja sih yang bisa menyebabkan akun grab driver saya terkena suspend langsung aja di simak point-point yang sudah saya rangkum di bawah. Kenapa sih akun grab saya bisa di bekukan (suspend) ?

Hal hal apa aja sih yang bisa menyebabkan akun driver grab kena suspend?

1.Pelanggan Merasa Kecewa dan Memberi Rating Rendah
Seperti yang sudah saya bilang jika pelanggan merasa kecewa maka dia akan menilai kinerja kamu dengan nilai yang cukup rendah donk hal ini bisa sangat berbahaya bagi akun driver kamu dan yang lebih parahnya kamu engga bisa narik grab lagi alias suspend dan pengalaman saya jika sudah terkena suspend maka otomatis saldo yang ada di akun driver grab kamu tidak bisa di tarik atau hangus.

2.Pelanggan Memberi Komentar Jelek di Akhir Sesi Perjalanan
Pernah gak sih kamu memikirkan apa yang pelanggan kamu rasakan di saat kamu membawa motor sangat kencang dan membuat si pelanggan tidak nyaman mungkin aja di akhir sesi perjalanan terus dia membuat komentar yang tidak enak dan bisa membuat akun driver grab kita kena suspend, misalnya saya naik grab dan si abangnya ugal-ugalan lalu saya memberikan rating dan komentar yang cukup buruk misalnya :wah si abang ini naik motornya kaya orang mabok masa angkot mau di tabrak. wah kalo si pelanggan udah memberikan komentar kaya gitu bisa jadi staff yang ada di grab akan segera menandai akun kamu dan jika terjadi lagi maka otomatis akun kamu akan terkena suspend.

3.Ngebid Orang Yang Sama Bisa Terlacak Sistemm Grab
Ketika kamu ngejar setoran dan bingung belum dapet orderan pasti kamu berfikir akan menarik penumpang fiktif yang ada di aplikasi smartphone yang ada di hp ke 2 milik kamu atau teman kamu, tapi tau gak sih kalo kamu keseringan melakukan orderan fikif maka sistem yang di miliki grab akan mencurigai aktivitas yang kamu lakukan dan yang paling parahnya lagi bukan di suspend tapi kamu bisa masuk penjara karena melakukan order fiktif.

4.Lupa Menurunkan Penumpang di Lokasi Tujuan
Wah kalo ini pernah jadi pengalaman saya ketika jadi driver dulu, karena saya teledor saya lupa menurunkan penumpang di lokasi tujuannnya dan karena jaraknya jauh sama rumah saya jadi saya drop di hari esoknya namun jaraknya masih aga jauh sekitar 3 km dari lokasi tujuan, nah engga lama akun saya terkena sistem yang di miliki grab karena aktivitas di akun grab saya tidak wajar wah sayang banget tuh padahal saldonya da 500.000 belum saya ambil.

5.Lama Tidak Narik Penumpang
Seharusnya hal ini tidak menjadi masalah tapi ada yang nannya di komentar dan akunnya kena suspend karena kakinya sakit dan mungkin aja hal ini bisa menjadi salah satu penyebab akun driver kamu kena suspend, tapi saya pernah gak narik 2 bulan akunnya masih aman belum kena suspend mungkin ini peraturan baru jadi grab menonaktifkan akun grab driver kita karena sudah tidak terapakai.

Cara Mengaktifkan Akun Grab Yang Kena Suspend 

Untuk Kamu Yang Mau Mengaktifkan Akun Grab Driver Yang Kena Suspend

Tergantung dari kesalahan yang kamu lakukan kalo kamu melakukan kesalahan seperti yang saya lakukan di atas insyallah bisa balik lagi kalo history perjalanan kamu bagus dan engga banyak order fiktifnya namun terkadang ada beberapa staff grab yang tidak mau membuka akun kamu walau kamu sudah menjelaskan kalo history perjalanan kamu itu baik-baik saja dan engga ada fiktifnya.

Berikut cara mengaktifkan akun grab driver :Mengaktifkan Akun Grab Kena Suspend

Sekian dan terimakasih sudah membaca hal apa saja yang bisa menyebabkan akun driver grab kamu kena suspend berikut cara mengaktifkannya kembali untuk kamu grab driver jangan melakukan kesalahan di atas ya sob karena sistem yang di miliki grab itu sensitif.


Bingung akun grab mu kena suspend ? Dapatkan solusinya!

3 Responses to "Hal yang bisa menyebabkan akun driver grab kena suspend beserta cara mengaktifkan nya kembali"

Blog allow coment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel