Kode Promo Grab Terbaru Hingga Rp 1



Pengguna Grab yang setia pada bulan ini layananan Grab memberikan diskon atau potongan harga yang sangat fantasis berlaku untuk Grabbike atau GrabCar. Kode Promo Grab Terbaru di bulan ini khusus untuk pengguna aplikasi Grab, sehingga Anda akan terus nyaman dan aman ketika menggunakannya salah satunya kondisi dompet Anda. Di bulan juli ini Anda bisa menikamati berbagai program yang di berikan Grab berupa diskon atau potongan harga dan reward seperti biasanya.


Apa saja sih kode promo grab untuk bulan ini? Pastinya update terbaru dari pihak grab. Nah langsung saja yuk baca informasi mengenai program promo Grab, semoga promonya dapat digunakan dan mendapatkan potongan harga dari layanan Grab.

Promo Grab Juli 2018

1. Diskon GrabCar Dengan OVO
Untuk Anda yang sering menggunakan layanan GrabCar wajib juga coba promo yang satu ini lho. Promo yang diberikan berupa diskon atau potongan harga. Caranya untuk mendapatkan potongan harganya cukup mudah. Anda hanya perlu memasukan Kode promo AYOJKTOVO. Jika sudah Anda akan mendapatkan potongan sebesar 20% dengan maksimal diskonnya Rp 6000. Potongan ini dapat dilakukan pada pembayaran melalui OVO dengan menggunakan kode diatas. Diwajibkan Anda sudah mengisis saldo OVO jika ingin mendapatkan potongan harga di atas

Sedangkan, jika Anda menggunakan kode promo AYOJKT akan mendapatkan potongan harga sebesar 10% atau Rp 3000. Ptongan harga ini bisa Anda dapatkan apabila menggunakan pembayaran lewat OVO dengan menggunakan kode tersebut. Jangan lupa Anda memastikan saldo OVO Anda bisa digunakan untuk memesan layanan Gran sehingga bisa melakukan pembayarnnya melalui OVO sehingga bisa mendapatkan diskonnya.

Untuk masa berlaku kode Promo AYOJKTOVO dan AYO JKT berlaku sampai dengan tanggal 3 juli 2018 untuk layanan GrabCar. Bisa digunakan hanya di wilayah Jakarta. Perlu Anda ketahui bahwa program diskon  hanya berlaku bagi Anda yang mendapatkan notifikasi dari aplikasi Grab, maka sering-seringlah untuk mengecek notifikasi pada aplikasi Grab Anda.

2. Diskon 80% untuk Grabbike dan GrabCar
Nah, untuk pengguna layanan Grabbike jangan khawatir, karena di bulan juli 2018 Anda juga bisa mendapatkan diskon hingga 80% atau Rp 20.000. ptotongan  hraga ini berlaku di layanan Grabbike dan GrabCar dengan kode promonya BYETUNAI. Gimana sih caranya? Untuk mendapatkan diskonnya Anda perlu melakukan pembayaran melalui OVO dengan menggunakan kode BYETUNAI. 

Promo ini hanya bisa di pakai untuk 1 kali perjalanan dengan GrabCar atau Grabbike. Promo ini berlaku sampao 31 Desember 2018. Program diskon ini hanya berlaku jika Anda mendapatkan notifikasi promo dari aplikasi Grab. Jangn lupa terus mengecek aplikasi Grab Anda.

3. Naik Grab kemana saja Cuma Rp 1
Untuk mendapatkan promo ini Anda harus mengaktifkan OVO di aplikasi Grab. Karena bagi And ayang baru pertama kali mengaktifkan OVO bisa menikmati tarif siper hemat Rp 1 untuk 1 kli perjalanan kemana saja dengan tarif maksimal Rp 50.000. Perlu Anda perhatikan pastikan no HP dan @mail yang terdaftar sama untuk aplikasi Grab dan OVO. Promo ini berlaku sampai tanggal 8 juli 2018.

4. Tiket Gratis ke Museum Macan
Program Grab selanjutnya adlah dengan memeberikan reward atau hadiah yaitu berupa tiket masuk gratis di museum Macan. Wow sangat mengasyikan hanya dengan menggunak aplikasi Grab kita bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan tiket gratis ke museum Macan.

Sistemnya dengan cara di undi ya guys, dalam seminggunya akan dipilih 50 orang yang bisa mendapatkab tiket gratis ke museum Macan. Caranya Anda hanya perluk menggunakan Grabbike atau GrabCar dengan kode GRABMACAN. Anda hanya perlu menunggu undia, karena pihak Grab akan memilih 50 orang yang paling menggunakan layanan Grab. Semakin sering menggunakan layanan Grab dengan kode GRABMACAN kemungkinan besar Nad akan medapatkan hadiahnya.

Bagi Anda yang masih bingung cara aktifasi OVO bisa melihat caranya, sehubungan promo Grab di bulan ini harus menggunakan metode pemabayran melalui OVO yang disertai dengan memasukan kode.
Grab Indonesia

  • Langkah pertama bukalah aplikai Grab dan tekan logo OVO
  • Jika logo OVO tidak muncul, silahkan updat terlebih dahulu aplikasinya
  • Kemudian Klik logo OVO untuk melakukan aktifasi OVO dengan cara klik “Activate Now” yang ada pada aplikasi Grab
  • Setelah itu masukan kode OTP yang dikirimkan lewat SMS
  • Steleah terverifikasi maka OVO Anda saiap digunakan dan jangan lupa mengisi saldo OVO terlebih dahulu untuk melakukan pembayaran nanti.

Jika mau menggunakan promo ini, Anda harus memastikan bahwa kode yang dimasukan sudah terverifikasi secara valid ketika hendak memesan layanab Grab yang di order. Begitupun sebaliknya, makan And tidak bisa memperoleh rewarda maupun diskonnya.

Demikianlah infromasi yang bisa dibagikan untuk Anda mengenai Kode Promo Grab Terbaru di  bulan ini, semoga bisa digunakan untuk mendapatkan diskon dan hadiahnya. Semoga selamat sampai tujuan Anda, tidak salahnya jika Anda memberikan tips untuk driver grab.


Bingung akun grab mu kena suspend ? Dapatkan solusinya!

0 Response to "Kode Promo Grab Terbaru Hingga Rp 1"

Post a Comment

Blog allow coment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel